Alasan Mengapa Pencinta PES Mulai Beralih ke FIFA Tahun 2020

Huragame – PES dan FIFA merupakan game simulasi terbesar yang pernah ada hingga saat ini. Sebab kedua game ini mampu menampilkan sesuatu yang epik setiap tahunnya. Tak mengherankan jika para pecinta game sepak bola selalu bingung harus membeli FIFA atau PES. Nah berikut beberapa alasan mengapa para pecinta PES mulai pindah haluan ke FIFA 20.

fifa 20

Butuh Suasana Baru

Salah satu alasan utama mengapa para pecinta PES mulai beralih menggunakan FIFA karena butuh suasana baru. Meski PES 2020 menghadirkan polesan baru, namun hal ini masih dalam sekala kecil. Perubahan tersebut hanya berada pada segi gameplay dan master league remastered saja. FIFA tahun 2020 mampu menawarkan suasana baru yang menyenangkan.

Sedangkan dari sisi gameplay sendiri tidak ada yang bisa menyangkal jika improvisasi PES terasa cukup signifikan di setiap tahunnya. Terutama untuk PES 2020 sendiri di mana gameplay digarap dengan sempurna menggunakan Andres Iniesta sebagai konsultan. Bahkan Master League Remastered menjadi hal yang baru yang mampu menyajikan dialog realistis.

Sedangkan dari sisi kontennya, PES 2020 tak menawarkan hal yang berbeda. Lain halnya dengan FIFA 20 yang mampu membawa angin segar dengan menghadirkan Volta. Lantas sebenarnya apa sih Volta itu? Volta adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk bisa bermain sepak bola jalanan. Hal ini tentu tak asing bagi Anda yang pernah bermain FIFA Street.

Lisensi

Ya tak bisa dipungkiri jika kini lisensi merupakan salah satu hal yang cukup penting. Membeli game dengan harga yang mahal namun mengharuskan Anda melakukan patch lisensi kemudian merupakan salah satu hal yang merepotkan. Terlebih lagi patch ini sifatnya tidak otomatis. Jika semuanya berubah, maka Anda harus menggunakan patch baru lagi. Cukup merepotkan bukan?

Seiring bertambahnya usia yang lebih matang, kebanyakan orang mulai malas dengan berbagai hal yang rumit. Tak mengherankan jika para penggemar PES kini mulai beralih ke FIFA tahun 2020. Pasalnya dari segi lisensi, FIFA dirasa jauh lebih lengkap, khususnya untuk level klub. Tak hanya itu saja, lisensi Liga Champions kini juga hanya dipegang oleh FIFA saja.

Dengan membeli FIFA tahun 2020 maka Anda tak akan merasa sia-sia telah membuang ratusan ribu tanpa harus melakukan hal yang rumit. Tak hanya itu saja, bahkan FIFA juga kerap sekali memasukkan klub kecil yang kurang terkenal di dalamnya. Bagi Anda pecinta sepak bola, hal ini tentu layak untuk diperhitungkan.

Pertandingan In Game yang Lebih Hidup

Suasana pertandingan yang lebih hidup tentunya merupakan salah satu hal yang paling diharapkan oleh para pecinta sepak bola. Lain halnya dengan PES, FIFA hadir dengan atmosfer suasana pertandingan yang lebih seru dan menyenangkan. Hal ini juga menjadi alasan mengapa para pecinta PES mulai beralih ke FIFA karena pertandingan yang lebih virtual.

Salah satu penyebab mengapa kebanyakan pencinta PES kini mulai beralih ke FIFA tahun 2020 karena game buatan EA ini mampu menawarkan suasana pertandingan yang lebih detail. Tak hanya itu saja pada FIFA tahun 2020 komentator memadukan pertandingan yang lebih garang seperti pertandingan asli lain halnya dengan PES yang cenderung monoton.

Nah di atas merupakan beberapa alasan mengapa pencinta PES kini mulai beralih ke FIFA tahun 2020. Hal ini tak terlepas karena FIFA tahun 2020 mampu menawarkan pertandingan yang lebih seru dan menyenangkan. Bagaimana apakah Anda tertarik dan ingin beralih ke FIFA 20? Anda bisa memesannya sekarang juga hanya di blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *